Jumat, 15 Februari 2013

Profil Aburame Shibi



Aburame Shibi

.Tanggal Lahir: 7 September
.Gender: Pria
.Umur: 39
.Tinggi: 181.3 cm
.Berat: 68.9 kg
.Gol.Darah: A
.Desa: Konohagakure
.Klan: Aburame
.Ninja Rank: Jōnin
.Ninja Registration: 005480
.Keluarga: Shino Aburame ( Anak )
.
Jutsu:
- Kikaichū no Jutsu : Pengguna menjadikan tubuh sebagai sarang dari Kikaichu

Kepribadian

Shibi adalah ayah dari Shino, ia seorang yang tabah dan diam seperti anaknya, bahkan lebih. Dia digambarkan sebagai "sosok kebanggaan Aburame". Seperti anaknya, ia berhati-hati oleh alam dan juga percaya tidak akan meremehkan lawan, tidak peduli seberapa kecil atau lemah mereka.

Penampilan

Seperti semua anggota klan, matanya tertutup oleh kacamata hitam. Dia memiliki rambut hitam yang sangat runcing pendek dan berkumis. Dia biasanya mengenakan baju berkerah tinggi, sambil membawa labu pada punggungnya yang digunakan untuk menampung Kikaichu. Dia juga cenderung untuk menjaga tangannya di saku, ciri seperti anaknya.

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat ketika Shibi terlihat lagi, dia memakai varian pakaian berkerudung dari pakaian biasa berkerah tinggi, mirip dengan yang dipakai oleh anaknya. Dia juga memakai pelindung dahi Pasukan Aliansi Shinobi.

Bagian I
Invasi Konoha oleh Orochimaru
Selama invasi Konoha, ia menggunakan kikaichū untuk menarik keluar racun dari tubuh anaknya. Setelah invasi, ia menghadiri pemakaman Hokage Ketiga.

Bagian II
Invasi Pain
Selama invasi Pain, Shibi bergabung dengan anggota lain dari keluarganya dalam memerangi Konan. Kemudian, ia kembali untuk merayakan kekalahan Pain.

Mengurung Jinchūriki
Dalam anime, Shibi hadir pada pertemuan dewan perang yang diselenggarakan Tsunade.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Shibi dikirim ke Pulau Kura-Kura bersama beberapa shinobi Konohagakure lain, untuk memastikan bahwa Naruto tetap dalam berada di ruang pelatihan nya. Ketika Naruto mencoba untuk meninggalkan kuil, Shibi mencoba untuk meyakinkan dia untuk berhenti dengan mengusulkan untuk kembali. Tapi Iruka menyela dan membiarkan dirinya yang berbicara kepada Naruto. Tapi usaha Iruka gagal dan malah memberitahu kejadian yang sebenarnya, Shibi agak kecewa dan dia pun mencoba menghentikan Naruto dengan kikaichunya tapi sayangnya gagal.

Movie Naruto Shippūden 4: The Lost Tower
Shibi ditugaskan satu tim bersama dengan Minato Namikaze dan Chōza Akimichi untuk campur tangan dalam krisis yang terjadi di Roran.

Trivia

- Frase favoritnya adalah "Bahkan serangga kecil memiliki setengah jiwa"  Issun no Musi ni mo
Gobu no Tamashii).


By : animenaruto4th.blogspot.cominspirasi :
Academy of Shinobi Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Category List

  • (31)
  • (11)
  • (1)
Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor