Sabtu, 12 Januari 2013

Profil Kazekage 1-5



*Kazekage 1

.Kazekage Pertama (初 代 风影, Shodai Kazekage; harfiah berarti ”Pertama atau Pendiri Bayangan Angin”) adalah pendiri Sunagakure, mengumpulkan shinobi yang tinggal di padang pasir di bawah kekuasaannya dengan kekuatanluar biasa itu. Dia memakai topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya.



*Kazekage 2

.Kazekage Kedua (二代 目 风 影, Nidaime Kazekage; harfiah berarti ”Kedua Angin Shadow”) adalah penerus dariKazekage Pertama. Dia adalah yang pertama untuk penelitian jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkandaya desa.



*Kazekage 3

.Setelah mempelajari tuan rumah Shukaku dari waktu, ia diciptakan berpasir-memanipulasi kekuasaan denganmenggabungkan chakra magnet sendiri dan bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Hal ini menjadikemampuan yang sangat bahwa ia tercatat sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah seluruh Sunagakure.
Sasori diculik dan dibunuh Kazekage ketiga untuk mengubahnya menjadi Boneka Manusia. Upaya yang terlibatdalam menangkap Ketiga membuat boneka favoritnya. Sunagakure tidak mengetahui hal ini dan mencari dengan sungguh-sungguh untuk keberadaannya. Tindakan mereka disarankan untuk memiliki memicu Perang Dunia KetigaShinobi. Dengan pecahnya perang desa dipaksa untuk menyerah mencari dan memilih Kazekage Keempat,meskipun akan ada upaya pencarian lain dalam tahun kemudian.



*Kazekage 4
.A adalah raikage ke-empat, atau pemimpin desa tersembunyi awan. Ia adalah anggota klan Yosuki sekaligus kakak dari Killer Bee, jinchuriki ekor delapan. Kemampuan dahsyatnya dan jurus petirnya yang kuat menjadikannya salah satu kage terkuat. A adalah tipe orang yang cepat marah, terbukti saat adiknya ditangkap oleh Sasuke. Pada pertemuan 5 kage, A membantai Sasuke diikuti dengan kage lainnya. Raikage 4 sangat bahagia mengetahui adiknya baik-baik saja.


*Kazekage 5

.Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat, dan adik dari Temari dan Kankuro. Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menutup Shukaku Satu-Ekor dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure. Karena itu diperlukan pengorbanan manusia, ibu Gaara, Karura, digunakan. Sebelum dia meninggal, dia mengutuk Sunagakure, berharap Gaara akan membalas kematiannya. Gaara dilatih oleh ayahnya, namun dibesarkan terutama oleh paman dari pihak ibu, Yashamaru. Karena kekuatan Shukaku, penduduk desa Suna dibenci dan ditakuti Gaara. Melihat dia hanya untuk rakasa disegel dalam dirinya, untuk sementara waktu, Yashamaru tampaknya satu-satunya orang yang peduli Gaara. Ketika Gaara keliru akan membahayakan orang lain karena kemampuan bawah sadar yang diberikan kepadanya oleh Shukaku, Yashamaru akan menjadi satu-satunya yang mengerti bahwa Gaara tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun.ayah Gaara, bagaimanapun, tidak melihat Gaara dalam cahaya yang sama, dan dilihat serangan sering Gaara pada penduduk desa sebagai akibat dari percobaan gagal yang merupakan ancaman bagi Suna. Karena bahaya Gaara dikenakan, ayahnya mulai mengirimkan pembunuh untuk membunuhnya, walaupun ketika semua upaya bertemu dengan kegagalan, Kazekage Yashamaru diminta untuk membunuh Gaara. Akibatnya, Yashamaru mencoba membunuh Gaara, hanya untuk gagal sama seperti orang-orang sebelum dia. Gaara pukulan mematikan kepadanya. Tapi ketika Gaara menyadari bahwa itu Yashamaru, dia merasa ngeri, dan berteriak, sebelum meledak menangis. Meskipun Gaara mencoba untuk mengabaikan serangan Yashamaru sebagai perintah dari Kazekage, Yashamaru dikoreksi dia, dengan mengatakan bahwa ia telah rela menerima misi. Karena belum pernah Gaara benar-benar mencintai, Yashamaru berharap bahwa membunuh Gaara akan membalas kematian adiknya, yang bernama Gaara setelah frasa “pembantaian diri-mencintai” (我 を 愛する 修羅, Ware wo ai suru syura), tanda-nyaintens kebencian untuk Suna, bukan sebagai cinta untuk anaknya. Dalam usaha terakhir untuk membunuh Gaara, Yashamaru meledakkan sejumlah meledak tag menutupi tubuhnya, meminta Gaara untuk “harap mati”.Menggunakan pasir nya, Gaara selamat ledakan, dan kehilangan satu-satunya orang yang dia pikir memiliki merawatnya. Gaara kemudian menggunakan pasir untuk etch kanji untuk cinta (爱, ai) ke dahinya, menunjukkan cedera pertama yang sebenarnya. Sejak kejadian ini, Gaara menjadi orang yang menyendiri dan kejam yang akan membunuh siapa pun untuk membuktikan keberadaan dan untuk mendapatkan pengakuan dari desa, sambil mengorbankan keinginan untuk persahabatan.
Mizukage
Mizukage (水 影; harfiah berarti ”bayangan air”) adalah pemimpin dari Kirigakure. Ada lima Mizukage resmi, meskipun hanya dua telah terlihat di seri. Kata mereka memegang kekuasaan atas semua isu-isu politik dan militeryang menampilkan diri tentang Kiri dan penduduknya. Istana Mizukage, di mana mereka tinggal dan memegang jabatan, adalah tengara terluas dan terbesar di Kirigakure, bantalan kanji untuk Mizu (水; harfiah berarti ”Air”)..

5 komentar:

  1. Maaf,, Bukanya Kazekage Ke-3 itu Oonoki yah ?
    Dan Kazekage ke-4 itu Raikage bukan Kazekage,dia Raikage Desa Kumogakure

    BalasHapus
  2. maaf tapi yg dua itu bukan kazekage


    foto kazekage ke tiga itu Oonoki Tsucikage ke3

    dan foto kazekage ke empat itu raikage A. raikage ke4

    BalasHapus
  3. thread ngawur!translate morat marit

    BalasHapus
  4. Kok Onoki Ada di foto kazekage ke4 bukannya onoki adalah tsuchikage dari desa iwa.dan kenapa raikage ada di foto kazekage ke5 raikage kan dari desa kumo

    BalasHapus

Category List

  • (31)
  • (11)
  • (1)
Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor